• SELAMAT DATANG

    Slamat Datang Di Blog Ini Semoga Dapat Bermanfaat Dengan Pengalaman Pangalaman Yang Saya Ceritakan, Trimakasih Banyak Atas Kunjunganya

TRAINING

Posted by habib yasin On 15.10 0 komentar

Many studies on factor a the causes of poverty in Indonesia.

First factor is the high population growth
so that the working population is not comparable with the existing jobs, next the impact on increase in unemployed people.

The second is low levels of education so that the people of Indonesia is at a low level, resulting in hard to get a job.

And furthermore, .the lack of attention from the government on the growth of poverty, so the government can not decide policy capable of controlling the level of poverty in his country.

In conclusion that government support is very important to reduce the rapid increase in poverty in our beloved country Indonesia.


Banyak studi tentang faktor penyebab kemiskinan di Indonesia.

Faktor pertama adalah pertumbuhan penduduk yang tinggi
sehingga penduduk yang bekerja tidak sebanding dengan pekerjaan yang ada, selanjutnya berdampak pada peningkatan pengangguran.

Yang kedua adalah rendahnya tingkat pendidikan sehingga masyarakat Indonesia berada pada tingkat yang rendah, sehingga sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Dan selanjutnya, kurangnya perhatian dari pemerintah terhadap pertumbuhan kemiskinan,. Sehingga pemerintah tidak dapat memutuskan kebijakan yang mampu mengendalikan tingkat kemiskinan di negaranya.

Dalam kesimpulan bahwa dukungan pemerintah sangat penting untuk mengurangi peningkatan pesat dalam kemiskinan di negara Indonesia tercinta kita.

Categories:

0 Response for the "TRAINING"

Posting Komentar