• SELAMAT DATANG

    Slamat Datang Di Blog Ini Semoga Dapat Bermanfaat Dengan Pengalaman Pangalaman Yang Saya Ceritakan, Trimakasih Banyak Atas Kunjunganya

compare and contras

Posted by habib yasin On 16.32 0 komentar

Driving a car for long trips is more comfortable than riding a motorcycle

The first, driving a car we do not feel too tired to long trips because the car has comfortable seating, compared with a motor that has a small bench that makes our body feels sore fast

Additional, we will not be exposed to heat, cold and rain is very disturbing in our journey because protected by the car body, than we ride motorcycle disrupted by weather coupled with unfriendly weather.

Furthermore by driving a car, we can to invite relatives or friends when traveling because the place is spacious and has a bench that much compared to riding a motorcycle that has a limited capacity only for two people.

in conclusion driving a car is more comfortable than ride motorcycle for long trips because more comfortable, protected from the bad weather and we can go together wiht our family or our friend.


Artinya :

Mengendarai mobil untuk perjalanan jauh lebih nyaman daripada mengendarai sepeda motor

Yang pertama, mengendarai mobil kita tidak merasa terlalu lelah untuk perjalanan panjang karena mobil memiliki tempat duduk yang nyaman, dibandingkan dengan motor yang memiliki bangku kecil yang membuat tubuh kita terasa cepat pegal

Tambahan, kita tidak akan terkena panas, dingin dan hujan sangat mengganggu dalam perjalanan kita karena dilindungi oleh bodi mobil, dari yang kita mengendarai sepeda motor terganggu oleh cuaca ditambah dengan cuaca yang tidak bersahabat.

Selanjutnya dengan mengendarai mobil, kita bisa mengajak saudara atau teman saat bepergian karena tempat yang luas dan memiliki bangku yang jauh dibandingkan dengan mengendarai sepeda motor yang memiliki kapasitas terbatas hanya untuk dua orang.

dalam kesimpulan mengendarai mobil lebih nyaman daripada naik sepeda motor untuk perjalanan yang lama karena lebih nyaman, terlindungi dari cuaca buruk dan kita bisa pergi bersama-sama dengan keluarga kita atau teman kita.

Categories:

0 Response for the "compare and contras"

Posting Komentar